Sabtu, 14 Mei 2022

, , , , ,

Review Alat Oxford Instruments - Twin-X ULS

Ruanganalisa.com - Hai rekan analis, kali ini admin analis akan me-review alat Oxford Instruments - Twin-X yang mana merupakan salah satu alat yang digunakan untuk pengujian minyak bumi atau crude oil. 

Review Alat, Oxford Instruments,Twin-X,

Oxford Instruments

Oxford Instruments adalah leader global dalam instrumentasi tingkat lanjut. Produk oxford instrument ini digunakan oleh warga seluruh dunia untuk penelitian ilmiah, analisis kimia industri dan quality control, semiconductor processing, dan terkait health care. 

Pemakainya mencakup sebagian besar perusahaan internasional besar dunia serta lembaga penelitian terkemuka. 

Oxford Instruments menyatukan bisnis berbasis teknologi terpadu yang mengarah kepada pasar global dan yang dapat menumbuhkan nilai profit dan memaksimalkan potensi komersial. 

Oxford instrument percaya bahwa hal ini dapat dicapai sebaik baiknya dengan berbagi sumber daya dan proses yang sesuai di seluruh grup dan baru - baru ini telah merestrukturisasi bisnis kami untuk mancapai hal ini. 

Oxford Instrumen diakui sebagai leader global dalam beberapa teknologi, antara lain dalam penerapan superkonduktivitas, penciptaan suhu rendah, produksi dan deteksi sinar-X dan dalam pengukuran neurologis. 

Perusahaan bangga dengan keahlian dan antusiasme karyawan dan tradisi inovasi melalui pengembangan produk bersama dengan pelanggan. Oxford Ins. berkomitmen untuk melakukan segala yang mereka bisa untuk menciptakan value yang berkelanjutan bagi para pemegang saham.

Oxford Instruments - Twin-X

Alat instrument Twin - X ini merupakan pabrikan dari Oxford Instruments, alat ini diterapkan untuk pengujian sulfur content di dalam crude oil.

Twin-X, dirancang khusus untuk analisis sulfur ultra low, ini adalah benchtop analyzer XRF terbaru berdasarkan platform Twin-X – kombinasi dari dua teknologi detektor yang telah terbukti dalam satu instrumen padu. 

Baca Juga : X RAY FLUORESCENCE (XRF)

Twin-X memiliki fitur baru, yakni low background proportional counter yang memungkinkan instrumen mengukur hingga 3 mg/kg. Batas deteksi Twin-X di bawah 1 mg/kg (ppm). 

Informasi lebih lanjut dan hasil dapat di download dalam PDF berjudul "A Low Sulfur Fuels Analysis - Chasing the Limits" oleh Ken Field

Share:

0 Comments:

Posting Komentar